Review Blog Keperawatan

Posted by Sanco Irianto A, S.Kep.Ns | Posted in | Posted on 11/06/2010

Setelah beberapa minggu ini cari materi buat postingan baru, mendadak dapat inspirasi setelah rekan Anton Wijaya menulis di buku tamu Keperawatan bahwa Blog saya telah direview oleh beliau di MediaNers. Maksud direview adalah bahwa Blog Keperawatan, telah direkomendasikan oleh MediaNers sebagai Blog yang layak untuk dikunjungi oleh rekan-rekan perawat. Sebagai seorang perawat yang baru di dunia Blogger, hal ini merupakan sesuatu penghargaan yang luas biasa. Blog Keperawatan yang baru saya garap sejak februari 2010 sudah direkomendasikan oleh rekan sejawat yang sudah senior di dunia Blogger.

Hal ini menjadi inspirasi bagi saya dan kiranya bisa diikuti para Blogger lainnya, khususnya rekan Perawat yang menyibukkan diri dengan dunia Blog. Mengutip kata-kata rekan saya Anton Wijaya, "semoga review mereview ini tidak salah arti, tukang review dan yang direview tidak akan dirugikan, kenapa kita harus pelit berbagi info/review, ya kan bro". Setuju bro, sesama perawat, tidak ada salahnya kita saling berbagi info/review Blog sejawat. Mungkin dengan begini kami (Perawat) bisa timbul rasa saling memiliki, senasib sepenanggungan sebagai satu kesatuan dalam memperjuangkan apa yang selama ini kita rindukan (UU Keperawatan).

Tanpa mau berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah daftar beberapa Blog Keperawatan yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi oleh rekan-rekan, adik-adik mahasiswa Keperawatan atau siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia Keperawatan.
  • Media Ners, Blog dengan author Anton Wijaya ini berisikan tentang materi-materi Keperawatan, isu terkini Keperawatan dan tentang aktifitas Perawat dalam dunia Keperawatan saat ini.
Media Ners

Portal Ilmu Luka

  • Kapuk Online, Blog dengan author ini bernama Kapuk, berisikan tentang Asuhan Keperawatan, masalah Keperawatan dan Kesehatan.
Kapuk Online

  • Perawat Indonesia, Blog dengan author Ruslan Muchtar, berisikan tentang masalah Kesehatan saat ini dan Perawatan serta pengobatan baru di bidang Kesehatan.
Perawat Indonesia


Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menjalin tali persahabatan antar sesama Perawat. Walaupun kita belum pernah bersua, namun kita semua (perawat) adalah Saudara. I'm Nurse, Not Just A Nurse....! And I'm Proud To Be A Nurse. Salam

Comments (4)

Wah,tersanjung sekali rasanya Medianers di review Blog Keperawatan, Go Blogging, yes posting dan maju terus Ilmu Keperawatan Indonesia.

Ma'af Mas Sanco, br bisa hadir karena ada kesibukan. Setelah moderasi komentar dr Mas Anton dan Mas Sanco, saya merasa tersanjung blog saya yang masih seumur jagung dijadikan referensi untuk kalangan keperawatan.

Tiada kata yang dapat terucap kecuali beribu ucapan terima kasih atas reviewnya. Semoga tambah erat jalinan persahabatan di antara kita ini ya Mas..??

Salam utk mas Anton & Mas Kapuk...! Kita sesam perawat saling mendukung, walaupun kita bertiga tdk pernah bersua, namun dalam hati tetap 1, demi memajukan dunia Keperawatan.

Artikel keperawatan juga bisa di temukan disini Kumpulan Asuhan Keperawatan Pathway dan Ilmu Kesehatan

Posting Komentar